KEMESRAAN INI JANGAN CEPAT

Tanggal : 03 July 2019, Kategori : Berita 153x


Dalam kesederhanaan REUNI AKBAR 2 TAHUN 2011 dilaksanakan di Aula SPP-SPMA Samarinda ....."dengan semangat silaturahni kita rangkai kembali jalinan persaudaraan sesama alumni"....

Kegiatan yang dilaksanakan (pada tanggal 30 Oktober 2011) dihadiri Alumni dari Angkatan 1975 sampai Angkatan 2009. Memang tidak terlalu lengkap dari semua yang datang namum dari masing-masing angkatan ada yang mewakilinya.

Sejak berdirinya Lembaga ini pada tahun 1964 hingga sekarang telah banyak menelorkan Alumninya dan mengisi hampir di semua sektor kerja, baik dipemerintahan, swasta, maupun dengan berdikari. Dari hasil pantauan yang dilakukan para alumni SPP-SPMA Samarinda banya yang sukses di bidangnya, yaitu dari Angkata Tahun 1964 hingga tahun 2006, sedangkan dari tahun 2007 hingga tahun 2010 masih banyak yang melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi dan berwiraswasta.

Kegiatan reuni ini diharapkan oleh Ketua IKA SPP-SPMA Samarinda (Prof. Ir. H. M. Aswin, M.Si) janganlah dijadikan ajang politik, tetapi jadikanlah sebagai ajang silaturahim atar sesama alumni dari semua angkatan agar selalu terjalinnya persaudaraan yang erat di atara kita, itu katanya.

Mengenang cerita-cerita sedih, lucu, gembira, dan suka menjaili teman itulah yang terjadi pada saat ketemu dan memecahkan tawa yang raim di antara kelompok Angkatan.

Sebagai harapan akhir diharapkan pada bulan Mei 2012 nanti dengan ACARA MUBES II dimohon semua Angkatan dapat menghadirinya yang sekaligus nanti untuk memilih Anggota Kepengurusan IKA untuk Perioda berikutnya


Artikel Terbaru