LINTANG & TALITA MEMBOYONG HADIAH SEPEDA MOTOR

Tanggal : 04 July 2019, Kategori : Berita 112x


Lintang M.Putri berasal dari Kabupaten Kutai Timur dan Talita Handayani G. asal dari Samarinda Seberang, mereka adalah siswi SMK-SPP Negeri Samarinda yang keduanya duduk di kelas XI.

Setelah pengalaman mereka mengikuti Lomba Gelar Inovasi Teknologi tingkat Nasional di Palembang bulan Oktober 2015 lalu, sekarang di bulan Desember 2015 yang sekaligus dipenghujung tahun, mereka kembali mengikuti lomba KEWIRAUSAHAAN yang diselenggarakan oleh DISPRINDAKOP Provinsi Kalimantan Timur pada tanggal 8 Desember 2015.

Kegiatan tersebut di tingkat provinsi yang diikuti oleh seluruh sekolah SLTA yang ada di Kalimantan Timur. Tak diragukan lagi dengan berbekal pengalaman dan dan belajar serta di bawah bimbingan ibu Ir. Masrudah, SE.,M.Pd mereka menorehkan hasil yang cukup memuaskan, yaitu JUARA PERTAMA dengan hadiah utama pula yaitu sebuah sepeda motor.

Selamat yaaa......Lintang dan Talita, kalian adalah contoh bagi siswa-siswi lainnya untuk mengukir prestasi, baik di dalam maupun di luar sekolah. Teruslah kalian ukir prestasi dikemudian hari demi menyongsong masa depan yang cerah yang diharapkan oleh semua orang.

 


Artikel Terbaru