WISDIANTO TERPILIH SEBAGAI KET

Tanggal : 03 July 2019, Kategori : Berita 157x


Ikatan Keluarga Besar (IKA) Alumni SPP-SPMA Samarinda menyelenggarakan kegiatan Kemah Reuni Akbar III dan sekaligus menlaksanakan Musyawarah Besar IKA Alumni untuk memilih kepengurusan IKA untuk periode 2015 – 2020.

Dari masing-masing perwakilan Alumni yang sempat hadir dalam acara kemah reuni akbar tersebut, yaitu lulusan dari tahun 1970 hingga 2014 dalam Acara Mubes IKA SPP-SPMA Samarinda sepakat memilih Ketua Umum Ika periode 2015-2020; Wisdianto, lulusan tahun 1995 untuk mengantikan Prof. DR. Ir. H. M. Aswin, M.M alumni angkatan tahun 1975, yang saat ini disibukkan dengan tugas memimpin Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur.

Wisdianto dipandang capak untuk membawa ogranisasi ini kearah perkembangan pembangunan di Kalimantan Timur, khususnya di sector pertanian, perikanan, dan peternakan. Adapun kesepakatan para alumni memilihnya karena melihan pengalaman yang ada saat ini, yaitu Sdr Wisdianto juga terpilih sebagai anggota DPRD Kutai Kartanegara yang selama 2 (dua) periode berturut-turut dan sebagai partner-nya dalam melaksanakan tugas  Ketua Umun, Wisdianto didampingi oleh Hermato, SP (Alumni tahun 1987) sebagai Sekretaris IKA, yang juga saat ini menjabat Ketua KTNA Provinsi Kalimantan Timur.

“Kami titip pesan kepada Ketua Umum,” untuk menyampaikan aspirasi kami para PPL dan Petani pada pemerintah agar memikirkan nasib teman lainnya, dan kami juga siap menyelenggarakan dan mengisi pembangunan di Kalimatnan Timur khususnya sector pertanian, perikanan, peternakan. Begitulah program kedepan IKA Alumni SPP-SPMA Samarinda.

Ika Alumni SPP-SPMA di masing-masing Koordinator Wilayah yang tersebar di 13 Kabupaten Kota di Kalimantan Timur siap membantu pemerintah dalam mengisi pembangunan melalui program IKA-nya. Hal ini karena 40 persen lulusan SPP-SPMA Samarinda berkiprah sebagai PPL di 13 Kabupaten Kota. Inilah yang menyemangati gerakan IKA MEMBANGUN KALTIM.

 

SELAMAT KEPADA Sdr.WISDIANTO

IKA ALUMNI SPP-SPMA SAMARINDA SIAP MEMBANGUN KALTIM


Artikel Terbaru